Samsung Galaxy W20 5G. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Pada September 2019 lalu, Samsung meluncurkan smartphone yang bisa dilipat, yakni Galaxy Fold. Belum genap tiga bulan, Samsung kembali meluncurkan smartphone lipat dengan spesifikasi yang lebih ciamik.

Samsung telah memperkenalkan Galaxy W20 5G di China, Selasa (19/11/2019) waktu setempat.

Hampir sama dengan Galaxy Fold, Galaxy W20 5G memiliki layar yang dilipat dan layar satu luar. Dikutip dari Detik.com, layar bagian dalam berukuran 7,3 inch QXGA + Dynamic AMOLED dengan rasio 4,2:3.

Sedangkan layar bagian luar berukuran 4,6 inch Super AMOLED HD+ .

Whatsapp Bikin Baterai Smartphone-mu Boros? Mungkin Ini Sebabnya

Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G mengantongi chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855+ dengan RAM 12 GB.

Di bagian dalam, vendor asal Korea Selatan (Korsel) itu menyematkan kamera berukuran 10 MP Dual Pixel kamera 8 MP depth sensor.

Ada Kampung Perawan di Jabar, Apa Isinya Cuma Perawan?

Terdapat tiga kamera di bagian luar, yakni kamera utama 12 MP Dual Pixel, kamera telephoto 12 MP, dan kamera ultra-wide-angle 16 MP. Tepat di atas layar bagian luar, Samsung menaruh kamera di sana berukuran 10 MP.

Tips Jitu Hentikan Kebiasaan Mengompol pada Anak

Di samping bodi, Samsung menempatkan sensor sidik jari.

Samsung memasang baterai berdaya 4.235 mAh dengan fast charging yang sudah mendukung wireless charghing atau pengisian nirkabel.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Samsung Galaxy W20 5G bakal dijual di China pada Desember 2019. Belum diketahui harga smartphone terbaru tersebut dan belum diketahui kapan dijual resmi di Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten