SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 Burgundy Red (GSM Arena)

Samsung meluncurkan warna baru Galaxy S8 yakni Burgundy Red.

Solopos.com, SOLO – Samsung mengumumkan peluncuran warna baru untuk Galaxy S8. Warna Burgundy Red menambah varian warna ponsel kelas premium tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warna Burgundy Red sementara hanya tersedia di pasar Korea Selatan, Selasa (28/11/2017). Setelah negara asalnya, Samsung berencana meluncurkan di beberapa pasar tertentu.

“Perincian ketersediaan khusus akan diumumkan oleh masing-masing penyedia layanan nirkabel dan kantor regional Samsung,” tulis Samsung Electronics dalam laman resminya, seperti dikutip Antara.

Warna baru yang mewah itu menonjolkan keunikan kaca ergonomis Galaxy S8 dan bentuk logamnya, yang “menciptakan estetika mulus dan halus yang akan beresonansi dengan berbagai selera.”

Selain desain yang ramping dan tanpa panel, Galaxy S8 memiliki beragam teknologi mobile terkini yang meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk asisten virtual terbaru milik Samsung, Bixby.

Galaxy S8 juga tersedia dalam pilihan warna yang telah lebih dahulu meluncur yakni Midnight Black, Orchid Grey, Coral Blue, Arctic Silver, dan Maple Gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya