SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Core/Samsung

Samsung Galaxy Core/Samsung

JOGJA-Samsung berencana meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy Core dual SIM bulan ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Produk baru ini sengaja diproduksi dan diperuntukkan untuk orang-orang yang membutuhkan lompatan cepat dari satu operator ke yang lain.

Seperti diwartakan CNet, Senin (6/5/2013), smartphone baru ini masuk dalam kategori low-end, namun memiliki keunggulan pada penggunaan dua kartu. Pengguna memungkinkan mengakses dua kartu SIM yang berbeda dalam satu handset.

Galaxy Core akan tersedia dalam dua versi yakni model single-SIM dan hanya tersedia hingga Juli mendatang dan dan model dual-SIM yang akan memulai debutnya bulan ini di pasar tertentu.

Galaxy Core didukung prosesor dual-core 1,2 GHz, dengan memori eksternal 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Dilengkapi dengan layar 4,3 inci, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel.

Selain itu terdapat fitur smart stay yang secara otomatis meredupkan layar ketika Anda melihat jauh dari telepon. Smartphone baru ini juga akan memberitahu Anda tentang panggilan tidak terjawab dan pesan saat mengangkat telepon.

Sayangnya, sampai saat ini Samsung belum mengumumkan di mana ponsel tersebut akan dirillis dan dipasarkan. Begitu juga dengan berapa harga yang akan dibanderol untuk bisa mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya