SOLOPOS.COM - SAMSUNG GALAXY NOTE 3+Gear

Solopos.com, SEOUL – Samsung masuk tahap pengembangan perangkat lunak Galaxy Note 4. Perangkat ini dijadwalkan rilis pada bulan September 2014 mendatang dengan mengusung banyar fitur baru. Apa saja?

Samsung Galaxy Note 4 diplot jadi gadget dengan platform phablet (ponsel+tablet). TechRadar, Senin (26/5/2014), mengungkap setidaknya ada tiga fitur unggulan yang terbilang mutakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fitu pertama yang diperkenalkan adalah Swipe to launch Motion Launcer. Fitur ini masih belum jelas teknis operasionalnya. Namun dari rumor yang beredar fitur ini akan membuat gadget Galaxy Note 4 dapat secara cepat menjalankan aplikasi tertentu meskipun layar ponsel mati.

Fitur ini rumornya akan mampu menghemat daya baterai saat ponsel menjalankan aplikasi instalasi ataupun penggunaan downloading file.

Fitur kedua adalah Aqua Capture. Ini jadi fitur andalan gadget masa depan. Samsung tampaknya tak ingin kalah dengan Sony yang gencar mempromosikan diri sebagai produsen ponsel tahan air. Fitur ini memungkinkan pengguna Note 4 untuk dapat mengambil foto di dalam air.

Multi Networ for Booster jadi fitur unggulan selanjutnya. Bayangkan, dengan fitur ini Galaxy Note 4 Anda dapat Mengunduh file lebih cepat dengan kombinasi WiFi dan jaringan selular. Fitur ini diklaim akan jadi teknologi canggih di masa yang akan datang.

Sebagai tambahan, Galaxy Note 4 juga menyematkan sensor sidik jari dengan fitur bernama Smart Fingerprint. Fitur ini memberikan kostumisasi yang beragam di fitur sensor sidik jari.

SAM Mobile, Sabtu (24/5/2014), memperkirakan Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan layar 5,7 inci beresolusi 2560 piksel x 1440 piksel. Diperkirakan juga, layarnya tidak seperti model-model sebelumnya, melainkan menggunakan layar melengkung (curve display).

Untuk hardwarenya, diperkirakan juga mirip dengan apa yang digunakan di dalam Samsung Galaxy S5. Hanya saja prosesornya akan menggunakan Snapdragon 805 dan RAM 3GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya