SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Samsung tampaknya menyiapkan ponsel terbaru yang memiliki fitur kamera pop-up. Dijuluki Galaxy A90, ponsel tersebut tampak memiliki kamera yang dapat diputar untuk mengabadikan objek di depan atau di belakang.

Dilansir Slashgear, Jumat (5/4/2019), fitur kamera pop-up bersama dengan satu atau dua kamera yang dapat berputar atau berotasi. Ponsel ini terlihat cukup unik dan pengguna bisa melihatnya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Diciptakan oleh Youtuber Waqar Khan, Galaxy A90 punya fitur slider seperti yang dimiliki pada Honor Magic 2.0. Dari tampilan video, tampaknya fitur putar secara otomatis aktif ketika bagian atas naik, mungkin saat Anda mengaktifkan mode selfie di aplikasi kamera atau aktivitas terkait lainnya.

Pembocor @Ice universe mengisyaratkan bahwa video “hampir” sepenuhnya benar. Namun apakah itu masuk akal secara praktis, masih menjadi pertanyaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya