SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab 3 Kids (JIBI/Solopos/teknoflas.com)

 Samsung Galaxy Tab 3 Kids (JIBI/Solopos/teknoflas.com)


Samsung Galaxy Tab 3 Kids (JIBI/Solopos/teknoflas.com)

Ketertarikan anak-anak pada gadget membuat Samsung merancang tablet khusus untuk mereka.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dilansir teknoflas.com belum lama ini, tablet yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini resmi diluncurkan pada Minggu (10/11/2013).

Tablet khusus anak ini hadir dengan aplikasi yang sudah dirancang sedemikian rupa khusus untuk membantu anak dalam belajar. Antarmuka khusus serta parental kontrol juga disematkan pada tablet yang hadir dalam varian warna–warni menarik.

Dari segi desain, tablet ini sama dengan Galaxy Tab 3 standar yang mengusung layar TFT touchscreen berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel.  Berjalan di atas Android 4.1.2 Jelly Bean yang ditenagai chipset Marvell PXA968 dengan prosesor RAM Cortex A9 dual-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan grafis dari Vivante GC1000, memori RAM sebesar 1GB, membuat tablet ini tak kalah dengan tablet standar.

Untuk harga menurut informasi senilai US$ 230 atau sekitar Rp 2,5 juta. Tersedia pula paket Galaxy Tab 3 Kids lengkap dengan hard case yang dijual US$ 250 atau sekitar Rp2,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya