SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Watch. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, kabarnya akan memiliki varian baru untuk smartwatch Galaxy Watch dengan bahan titanium. Wearable gadget ini juga bakal memiliki tambahan fitur baru.

Baterai Tahan Lama, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir GSM Arena, Kamis (21/5/2020), Galaxy Watch generasi berikutnya akan memiliki varian yang materialnya menggunakan titanium. Material ini adalah bahan premium, sehingga kemungkinan harga Galaxy Watch yang dimaksud akan dibanderol lebih tinggi daripada para pendahulunya.

Penjualan Samsung Galaxy S20 Lesu, Dampak Corona?

Penggunaan material titanium pada jam tangan pintar ini diharapkan mampu menghadirkan daya tahan kuat, sekaligus membuat perangkat lebih enteng. Dan di sisi lain, titanium juga bisa mengangkat kasta smartwatch Samsung ini agar bisa bersaing secara head-to-head dengan jam tangan pintar Apple Watch, yang terlebih dahulu menggunakan material ini.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy Watch terbaru akan membawa memori internal 8 GB dan baterai yang ditingkatkan menjadi 330 mAh.

Jadwal Imsakiyah Kota Solo, Sabtu 23 Mei 2020

Sayangnya, belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan perangkat terbarunya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya