Samsung Galaxy Watch Active, Bisa Pantau Tekanan Darah

Samsung meluncurkannGalaxy Watch Active hadir untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan.

Samsung Galaxy Watch Active, Bisa Pantau Tekanan Darah

SOLOPOS.COM - Galaxy Watch Active

Solopos.com, JAKARTA – Samsung meluncurkan Galaxy Watch Active untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan.

Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish. Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.

“Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat ” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.

Galaxy Watch Active dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat seperti pemantauan tekanan darah, pengelolaan stress, mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan IOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon,” tutup Denny.

Denny juga mengungkapkan lima keuntungan menggunakan Samsung Galaxy Active saat bepergian yakni untuk fitness tracker, penunjuk arah, alarm, penghematan baterai smartphone.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dari Anak Kolong, Aditya Prayoga Menjelma jadi Juru Penolong

Aditya Prayoga mendirikan Rumah Makan Gratis yang berada di beberapa lokasi, yaitu di Cilangkap, Ciangsana, Depok, Pasar Minggu, dan Jatisampurna.

Pelaku Usaha Empon-Empon Boyolali Ikut Terpukul Dampak PPKM Darurat

Kalangan pelaku usaha empon-empon di Kabupaten Boyolali turut terdampak PPKM darurat yang dilanjut dengan PPKM level.

Alaska Putri Klaten Bidik Gelar di Ajang Gerakan Sepak Bola Wanita Jateng 2021

Tim sepak bola putri Aliansi Suporter Klaten (Alaska) menargetkan trofi dalam kompetisi Gerakan Sepak Bola Wanita (GSWI) Regional Jateng U-23.

Kerap Diserang Netizen, Pandji Pragiwaksono Kangen Era SBY

Pandji Pragiwaksono kerap menerima komentar pedas dari sejumlah tokoh yang merupakan pendukung pemerintah.

Suporter Persis Solo akan Jadi Sasaran Vaksinasi, Begini Tanggapan Pentolan Pasoepati

Sejumlah tokoh suporter di Kota Solo menyambut baik rencana DPP Pasoepati yang hendak menggelar program vaksinasi suporter bersama Pemkot Solo.

Pencairan Insentif Penanganan Covid-19 Untuk Nakes Kota Solo Lampaui 50%

Pencairan insentif untuk para tenaga kesehatan atau nakes yang menangani pasien Covid-19 di Kota Solo sudah melampaui 50%.

HERO Alihkan Gerai ke Pihak Ketiga

Hero secara keseluruhan kini mengoperasikan 395 gerai tetapi angka tersebut akan berkurang menyusul peralihan fokus yang sedang dilakukan.

Gubernur DKI Minta Dua Harimau Ragunan Dites PCR

Gubernur DKI berpesan agar pengelola terus memantau kondisi kesehatan Tino, Hari maupun satwa lainnya yang ada di TMR.

Mantap! Tempat Isolasi Terpusat GOR Gelarsena Klaten Bakal Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Buku

Fasilitas di tempat isolasi terpusat GOR Gelarsena Klaten bakal ditambah. Rencananya, tempat isolasi terpusat itu bakal ditambahi perlengkapan olahraga hingga buku.

Kisah Pilu Azalea, Bayi 9 Bulan asal Sragen yang Harus BAB Lewat Perut

Nasib malang dialami bayi berumur sembilan bulan asal Sidoharjo, Sragen, yang mengalami kelainan hingga harus BAB lewat perut.

Dua Harimau Ragunan Tertular Corona dari Siapa?

Ada kemungkinan kedua satwa itu tertular dari pasien orang tanpa gejala (OTG).

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.