SOLOPOS.COM - Rumor Galaxy S8 (Express.co.uk)

Samsung Galaxy S8 menjadi ponsel kedua yang bakal memakai RAM 8GB.

Solopos.com, SEOUL – Samsung kabarnya akan memasang RAM 8GB untuk smartphone flagship Galaxy S8. Gawai ini akan dirilis pada 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung dilaporkan akan memberikan smartphone flagship-nya dengan RAM 8 GB pada 2017. Belum lama ini sebuah bocoran menyatakan Galaxy S8 akan disisipi chipset yang menggunakan process 10nm.

Ekspedisi Mudik 2024

Samsung tentu bukan yang pertama kalinya memberikan RAM jumbo untuk smartphone-nya jika rumor ini benar. LeEco memiliki Le Max 2 Pro yang dirilis dengan Snapdragon 835. Kendati demikian, layar perangkat ini akan lebih besar dari Galaxy S8 karena dia mengusung layar 5,7 inci.

Samsung tidak akan membawa layar 6 inci yang sebelumnya diperbicangkan. Selain itu, dia juga diyakini akan membawa chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835.

Di sisi lain, Samsung juga mempersiapkan asisten pribadi bernama Bixby dan Kestra untuk bersaing dengan Iphone 8 dan LeEco. Seperti diketahui, perusahaan asal Korsel ini telah mengakuisisi perusahaan yang dulu pernah membangun Apple Siri, yaitu Viv Labs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya