Samsung Galaxy S11 Batal Pakai 5 Kamera Belakang?
Prediksi bentuk Samsung Galaxy S11. (Twitter-OnLeaks)

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru yang bakal diluncurkan Samsung pada Februari mendatang, Galaxy S11, sempat diisukan akan dilengkapi lima kamera belakang. Namun isu terbaru menyebut smartphone itu hanya akan dilengkapi empat kamera belakang.

Hal itu diungkapkan di akun Twitter @OnLeaks, salah satu akun Twitter pembocor spesifikasi smartphone terbaru. Pengelola akun Twitter @OnLeaks menyebut bocoran itu berasal dari ponsel prototype tahap awal.

Ia menunjukkan render terbaru yang diyakininya akan jadi konfigurasi final Samsung Galaxy S11 Plus. Keempat kamera berada di satu modul yang ditempatkan di pojok kiri atas. Tiga kamera berjejer di kiri, satu di kanan bersama LED Flash.

Kamera utama disebut-sebut berukuran 108MP. Lalu kamera ultra-wide dan bisa dilihat jelas keberadaan kamera zoom yang mengusung teknologi periskop. Sementara kamera di bagian kanan adalah ToF.

Benar tidaknya bocoran yang diungkap @OnLeaks ini akan terungkap 11 Februari mendatang. Kabarnya Samsung menggelar acara peluncuran di San Francisco, Amerika Serikat (AS) di hari itu.

Dikutip dari Detik.com, varian Samsung Galaxy S11 akan ditenagai prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865. Samsung bakal menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan layar 120 Hz di ponsel pintar itu.

Baca Juga: KA Bandara Solo Beroperasi, Kendaraan Berat Diimbau Hindari Simpang Joglo

Sempat pula tersiar kabar kalau Samsung akan mengubah nama penerus Galaxy S10. Bukan Galaxy S11 melainkan Galaxy S20. Alasannya cukup masuk akal, tahun depan memasuki 2020. Menggunakan 20 sangat cocok dan merupakan numerik yang pas sebagai penanda langkah baru.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho