Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+. (Istimewa)

Solopos.com, SEOUL - Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran tentang Samsung Galaxy S11 sudah beredar. Kali ini datang dari leaker dan pemilik akun Twitter @Universeice. Kabarnya ponsel unggulan Samsung tersebut akan memiliki layar denga refreh rate yang tinggi 90Hz/120Hz.

Melalui informasi yang saat ini diketahui Samsung Galaxy S11 menggunakan kecepatan refresh 90Hz / 120Hz, itu akan menjadi ponsel yang sempurna. Prosesor tinggi, layar, desain, dan kamera kelas atas," kata @Universeice, seperti dilansir dari laman Asianage, Kamis (19/9/2019).

Jika kebocoran ini benar, maka Samsung Galaxy S11 menjadi ponsel yang memiliki refresh tinggi bahkan setara dengan ponsel gaming Razer Phone 2.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S11 kabarnya akan mengusung teknologi kamera seperti Deep Fusion. Deep Fusion merupakan teknologi kamera yang digunakan Apple pada Iphone 11 terbaru.

Dengan teknologi ini, Iphone 11 diklaim memiliki kamer terbaik bahkan mengalahkan Google Pixel 3. Terlepas dari kemampuan kamera dan tampilan, Samsung Galaxy S11 juga dikatakan memiliki prosesor Snapdragon 865. Kabarnya Snapdragon 865 memberikan hasil single-core 4.160 dan hasil multi-core 12.964.

Samsung Galaxy S11 juga kabarnya akan hadir dengan RAM 8GB atau 12GB. Belum lama ini juga beredar kabar jika Samsung akan menggabungkan seri Galaxy S11 dan Galaxy Note 11 menjadi Galaxy One. Namun belum diketahui pasti tentang informasi tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten