SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Meskipun belum resmi meluncur, beberapa bocoran tentang ponsel Samsung Galaxy S10 terus bermunculan. Kali ini, ponsel terbaru tersebut dikabarkan akan memiliki fitur yang unik, yakni dapat menjadi sumber daya ponsel lain dengan cara pengisian ulang nirkabel.

Dilansir Slash Gear, Selasa (18/12/2018) fitur tersebut dikabarkan akan dinamai Powershare. Namun sayangnya untuk beberapa rincian tentang cara kerja fitur masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan besar akan melibatkan beberapa variasi teknologi pengisian cepat nirkabel miliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti Huawei, itu juga dapat menjadi cara untuk mengisi daya bukan hanya ponsel lain tetapi juga aksesorisnya, seperti jam tangan pintar. Sebelumnya Huawei juga dikabarkan akan menyematkan fitur pengisian ulang nirkabel di Huawei Mate 20 Pro.

Sayangnya, tidak hanya lebih lambat daripada metode pengisian lain yang tersedia, itu juga mengharuskan ponsel untuk bertumpukan satu sama lain. Meskipun demikian, jika Huawei dan Samsung melakukannya, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa beberapa vendor lain akan mengikutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya