SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

Samsung Galaxy Note 8 diluncurkan di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat, Rabu (23/8/2017).

Solopos.com, NEW YORK – Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) Samsung akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship Galaxy Note 8. Bertempat di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat, Rabu (23/8/2017), pengumuman suksesor Galaxy Note 7 ini disampaikan Samsung di hadapan 1.500 tamu undangan yang hadir dari seluruh dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah mengalami insiden tidak menyenangkan di perangkat Galaxy Note generasi sebelumnya, Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Note 8.

“Tentu saja kita tidak akan melupakan apa yang terjadi tahun lalu. Tapi, kami tidak akan lupa para loyalis yang bersama kami,” ujar President Mobile Communications Business Samsung Electronics DJ Koh dalam peluncuran Samsung Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat (AS), Rabu (23/8/2017) malam WIB.

Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

“Kami di sini karena dukungan Anda, komunitas Note di seluruh dunia. Ucapan terima kasih kami sampaikan khusus kepada para pecinta Note yang datang ke New York,” sambung dia.

Koh mengatakan bahwa Note tidak seperti smartphone lainnya. Dia menyebut perangkat Note terbaru tersebut sebagai “wadah produktivitas” lewat S Pen.

Tidak hanya itu, Koh bahkan menyebut S Pen mampu menghubungkan seluruh budaya berkat adanya Pen Up, komunitas global pengguna S Pen. “Note dapat menjangkau lebih jauh dan melakukan lebih banyak hal,” ujar Koh.

Dia menjelaskan bahwa Galaxy Note terbaru itu telah bertansformasi dari perangkat tulis menjadi perangkat yang nyaman untuk disentuh.

“Layar luas yang nyaman digenggam menghadirkan cara baru untuk berkomunikasi,” kata Koh. “Dilengkapi dengan teknologi keamanan biometrik, serta IP68 yang membuatnya dapat digunakan di mana pun dan kapan pun,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya