SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 7 (Theverge)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 sudah tersedia di 10 negara.

Solopos.com, SEOUL – Samsung mengumumkan peluncuran komersial perangkat terbaru andalannya Galaxy Note 7 dengan mengungkapkan daftar 10 negara yang telah menyediakan handset tersebut untuk pembelian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir laporan GSMArena, Sabtu (20/8/2016), daftar 10 negara tersebut antara lain Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Puerto Rico, Australia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, UAE dan Korea. Sebagai informasi, telah dikabarkan sebelumnya bahwa sejumlah pembeli di Amerika Serikat dan Kanada yang telah memesan pilihan warna Blue Coral dan Silver kemungkinan harus menunggu sedikit lebih lama untuk perangkat mereka.

Sementara itu, bagi pembeli di Eropa, peluncuran resmi Galaxy Note 7 ditetapkan pada 2 September mendatang, kecuali beberapa negara termasuk Belgia, Belanda, Luxemburg, dan Ukraina, yang harus menunggu peluncuran sedikit lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya