SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus bakal diluncurkan pekan depan. Namun, sederet bocoran soal dua smartphone andalan vendor Korea Selatan ini telah beredar di Internet.

Kali ini, Samsung memiliki desain warna keren untuk Samsung Galaxy Note 10 Plus, yakni Aura White. Bodi smartphone ini didominasi warna putih berkilau yang elegan. Sekilas, penampilan Samsung Galaxy Note 10 Plus Aura White ini mirip dengan Galaxy S10 Plus putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain varian warna Aura White pada Galaxy Note 10 Plus, Samsung juga menyediakan warna Pink yang cantik untuk Galaxy Note 10. Perbedaan antara Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus terletak pada sensor ToF. Sensor tersebut ditambahkan di punggung Galaxy Note 10 Plus.

Samsung Galaxy Note 10 Plus diprediksi mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus atau Exynos 9820. Smartphone ini memiliki RAM 12 GB dan memori internal 256 GB atau 512 GB. Kamera smartphone ini memiliki tiga sensor utama dengan lensa telefoto 12 MP serta ultra wide angle 16 MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 10 MP.

Smartphone Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki baterai berkapasitas jumbo sekitar 4.300 mAh. Baterainya mendukung pengisian cepat dan nirkabel. Ponsel pintar terbaru ini bisa dipesan mulai 7 Agustus 2019 dengan harga sekitar Rp18 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya