Tutup Iklan
Samsung Galaxy Note 10 Pro Dibekali Bateri Jumbo?
Ilustrasi smartphone Samsung (Android Pit)

Solopos.com, SOLO – Samsung menyiapkan smartphone terbaru dari seri Galaxy, yakni Galaxy Note 10 Pro. Menurut kabar terbaru, smartphone Samsung Galaxy Note 10 Pro dibekali baterai jumbo berkapasitas 4.500 mAh.

Dikutip dari Sam Mobile, Senin (29/4/2019), Samsung bakal memperkenalkan empat model dari seri Galaxy Note 10 Pro. Smartphone terbaru ini terdiri dari dua varian jaringan, yakni 4G dan 5G. Ukuran layarnya adalah 6,28 inci dan 6,75 inci.

Sayangnya, tidak disebutkan detail spesifikasi empat smartphone terbaru dari Samsung tersebut. Menurut prediksi, ponsel pintar itu tidak akan jauh berbeda dari Samsung Galaxy S10 yang dirilis sebelumnya.

Galaxy Note 10 Pro disebut sebagai smartphone pertama Samsung tanpa tombol. Smartphone ini tidak akan memiliki tombol fisik apapun, baik untuk power, volume, dan Bixby. Absennya tombol fisik membuat navigasi smartphone ini dipastikan memanfaatkan sentuhan.

Samsung juga dikabarkan telah mendaftarkan paten teknologi terbaru yang menggantikan fungsi tombol. Sayangnya, Samsung masih merahasiakan teknologi mutakhir tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho