SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung agaknya bakal menerapkan teknologi mutakhir di smartphone terbaru, Galaxy Note 10. Menurut kabar yang beredar, Samsung kemungkinan bakal mengganti semua tombol yang ada di smartphone ini dengan capacitive pad. Jadi, smartphone terbaru dari Samsung ini nantinya bakal hadir dengan konsep tanpa tombol fisik.

Jika rumor itu benar, maka Galaxy Note 10 bakal menjadi smartphone pertama dari Samsung yang tidak memakai tombol. Dikabarkan BGR, Rabu (27/3/2019), ponsel pintar ini tidak akan memiliki tombol fisik, baik untuk power maupun volume.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Absennya tombol fisik membuat navigasi Samsung Galaxy Note 10 memanfaatkan sentuhan. Selain itu, ada laporan lain yang menyebut Samsung mendaftarkan paten teknologo terbaru untuk menggantikan fungsi tombol fisik.

Bocoran lainnya menyebut layar Samsung Galaxy Note 10 mirip dengan Galaxy S10 Plus. Meski demikian, ukuran layar smartphone terbaru ini diperkirakan lebih besar berukuran 6,6 inci. Sayangnya, belum diketahui pasti seperti apa bodi ponsel pintar terbaru dari Samsung yang kabarnya dirilis Agustus 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya