SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung diprediksi akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada Agustus 2019 silam. Sebelumnya, smartphone terbaru penerus seri Note itu diprediksi akan hadir tanpa tombol.

Namun yang terbaru, selain tanpa tombol, Samsung Galaxy Note 10 juga diprediksi bakal hadir tanpa lubang headphone. GSM Arena mengklaim perdiksi itu cukup akurat karena muncul dari sumber yang terpercaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung dilaporkan cocok untuk menjadikan Galaxy Note 10 sebagai smartphone andalan pertama yang tidak memiliki konektor headphone 3,5 mm. Tanpa adanya lubang headphone, Galaxy Note 10 mungkin akan hadir dengan desain yang lebih tipis tanpa mengurangi integritas struktural.

Prediksi lain mengenai beberapa spesifikasi perangkat tersebut juga sudah terungkap, antara baterai yang cukup besar, 4.500 mAh. Samsung Galaxy Note 10 juga diprediksi bakal hadir dalam dua versi, yakni 4G dan 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya