SOLOPOS.COM - Galaxy Note 10.1

Galaxy Note 10.1

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note versi 5 inci, Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia kembali merilis gadget terbarunya, sekaligus melengkapi keluarga Galaxy Note-nya dengan merilis varian berlayar lebih lebar, yaitu 10.1 inci.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan layar selebar itu, tentu Samsung Galaxy Note 10.1 kini menawarkan suguhan visual yang lebih memuaskan. Tak hanya lebih lebar, display pada Galaxy Note 10.1 juga jauh lebih jernih karena menggunakan layar 1080p Full HD Playback.

Pernah membayangkan, Anda dapat memantau perkembangan harga saham, atau mengecek email dari rekan kerja sambil tetap menonton film kesayangan di satu layar? Hal ini dapat dilakukan karena Samsung Galaxy Note 10.1 memiliki kemampuan Pop Up Play. Gadget ini memungkinkan Anda untuk memutar video pada layar PIP (picture-in-picture), sehingga Anda dapat melakukan dua kegiatan secara bersamaan. Hanya dengan jari, Anda juga dapat memperbesar ataupun memperkecil ukuran tampilan video sesuai dengan keinginan.

Yang tak kalah menarik, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Stay. Dengan fitur ini, Samsung Galaxy Note 10.1 akan mendeteksi wajah dan mata Anda sehingga layar tidak akan meredup selama Anda masih menatap layar. Ini artinya kita dapat leluasa membaca artikel atau browsing di Samsung Galaxy Note 10.1 dengan lebih leluasa.

Sebagaimana keunggulan yang ditawarkan pada versi terdahulunya, pada Samsung Galaxy Note 10.1 ini kita juga bisa mengoptimalkan fasilitas S Pen. Dengan fitur ini, kita dapat menulis secara leluasa sebagaimana layaknya di buku, dengan dukungan titik pena presisi. S Pen memiliki tekanan sensitif dan memiliki kalibrasi 1024 kali lebih sensitif untuk menghasilkan ketepatan terbaik dalam memberikan pengalaman tulisan tangan yang profesional.

Presisi titik pena dengan akurasi sebesar ±0.5mm ini mampu menciptakan ketepatan garis serta gambar yang lebih detail. Untuk mencegah sentuhan yang mungkin terjadi secara tidak sengaja, fitur Palm Rejection-nya telah ditingkatkan menjadi lebih baik dibandingkan dengan versi terdahulunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya