SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M12 (newsbytesappcom)

Solopos.com, INGGRIS -- Samsung segera meluncurkan Galaxy M12 di Inggris dengan harga tidak masuk akal. Dilansir dari express, Kamis (22/4/2021) fitur premium yang menjadi unggulan dari Galaxy M12 akan segera dirilis di Inggris.

Sebelumnya, Samsung telah mengenalkan HP tersebut di India dan harga yang ditawarkan oleh Samsung, mulai dari £159 atau setara dengan Rp3,2 juta. Hanya dengan Rp3,2 juta, Anda akan mendapatkan smartphone dengan layar Infinity-V 6,5 inci.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, M12 ini memiliki kecepatan refresh hingga 90 Hz. Meski sedikit lambat dari Galaxy S21, namun lebih cepat dari IPhone 12 Pro yang hanya memiliki kecepatan 60Hz. IPhone 12 Pro dijual dengan harga £999 atau setara dengan Rp20 juta.

Baca Juga : Apple AirTag Pesaing Samsung SmartTag Ini Cocok Untuk Orang Pelupa

Rasio aspek untuk menonton video pun sebesar 21:9 untuk Galaxy M12. Hal tersebut memastikan ketika Anda menonton video atau film menggunakan Galaxy M12, akan memenuhi tampilan.

Pada bagian suara atau audio, Galaxy M12 memiliki dukungan dari Dolby Atmos yang membantu menambah realisme ekstra pada bagian audio. Sehingga kepuasan dalam menonton sekaligus mendengarkan melalui YouTube, lebih sempurna.

Fitur premium yang lain adalah kamera belakang terdapat empat kali lipat. Kamera tersebut mencakup hingga 48 MP untuk kamera utama. Kamera tersebut diiringi dengan opsi ultra-lebar untuk bidikan landscape serta lensa makro untuk close-up.

Baca Juga : Xperia 1 III, Inovasi Terbaru Smartphone Sony Di Kelas Premium

Bagian bawah bodi terdapat baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Tentunya, dengan memiliki tenaga sedemikian rupa, smartphone akan selalu bertenaga sepanjang hari dan sepanjang malam. Ketika daya habis, Samsung telah menyiapkan adaptive fast charging.

Pemindai sidik jari juga hadir dalam smartphone ini, terletak pada bagian samping. Serta, terdapat prosesor octa-core, dan penyimpanan 64 GB yang dapat ditingakatan hingga 1 TB dengan kartu MicroSD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya