Samsung Galaxy Fold (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold kabarnya mulai dipasarkan pada 27 September 2019 mendatang. Namun, bagi yang telah memesan lewat pre-order, proses pengiriman dimulai pada 11 September 2019.

Peluncuran smartphone Samsung Galaxy Fold tersebut diketahui dari kicauan Evan Blass di Twitter, Selasa (3/9/2019). Namun, rumor lain menyebut Samsung Galaxy Fold diluncurkan di Korea Selatan pada 18 September 2019.

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (4/9/2019), Samsung Galaxy Fold model terbaru tersedia dalam warna hitam, perak, hijau, dan biru. Smartphone ini dijual sekitar US$1.965 atau setara Rp27,8 juta. Seperti diketahui, Samsung memang menunda penjualan Galaxy Fold.

Penundaan itu lantaran Samsung menerima berbagai kritikan akibat fitur Galaxy Fold yang dinilai belum sempurna. Adapun yang paling banyak dikeluhkan pelanggan adalah mekanisme engsel dan pelindung layar yang kurang sempurna.

Kini, Samsung mengklaim Galaxy Fold siap dipasarkan tanpa keluhan apapun. Mereka telah mengoptimalkan berbagai fitur yang ada pada smartphone baru tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten