SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Samsung Galaxy Fold akan memulai debut di AS dan Korea pada 26 April 2019. Pada hari yang sama, perusahaan akan mulai mengadakan pre order di Eropa, khususnya di 15 pasar ini: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Spanyol, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belgia, Belanda, Austria, Polandia, Rumania, dan Swiss.

Dilansir GSM Arena, Rabu (27/3/2019) perangkat ini memang dibanderol dengan harga mahal di Eropa bahkan mencapai EUR2000 atau sekira Rp32 juta.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menariknya, selama pre order pelanggan mendapatkan pasangan gratis Galaxy Buds nirkabel baru, serta casing Kevlar pelindung berdesain ramping dan penutup kerusakan satu tahun melalui Samsung Care +.

Ponsel ini akan ditawarkan dalam Martian Green, Astro Blue, Space Silver, dan Cosmos Black. Namun jika memesan langsung dari toko online Samsung, pengguna dapat memilih kombinasi warna khusus pesanan, dengan memilih engsel perak atau emas gelap. Di Inggris, EE akan menawarkan Galaxy Fold juga, tetapi hanya di Space Silver dan Cosmos Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya