Samsung Galaxy Fold Diluncurkan 7 Agustus 2019?
Samsung Galaxy Fold (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Samsung bersiap merilis kembali smartphone terbarunya, Galaxy Fold. Kabarnya, peluncuran smart-foldable phone itu bakal dibarengkan dengan Samsung Galaxy Note 10 pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (22/7/2019), perusahaan teknologi Korea Selatan itu kabarnya sudah mengubah engsel dan layar Samsung Galaxy Fold yang sebelumnya sempat dikeluhkan pengguna. Samsung telah melakukan pengujian intensif agar masalah pada layar dan engsel smartphone yang terjadi beberapa bulan lalu tidak terulang kembali.

Samsung Galaxy Fold sebelumnya telah diluncurkan pada Februari 2019 pada acara Galaxy Unpacked 2019. Namun, adanya sejumlah masalah pada review membuat Samsung menunda penjualan Galaxy Fold. Kini, Samsung agaknya telah yakin dengan ponsel terbaru buatannya tersebut.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Fold mengusung enam kamera. Tiga kamera di bagian belakang, dua kamera selfie saat dibuka menjadi tablet, dan satu kamera depan saat dilipat dalam wujud smartphone. Sementara kapasitas baterainya sekitar 4.380 mAh.

Samsung Galaxy Fold hadir dengan dua layar. Layar depan ketika dilipat berukuran 4,6 inci. Sementara saat direntangkan ukuran layar yang disebut Infinity Flex ini sekitar 7,3 inci. Samsung menyematkan RAM 7 GB untuk smartphone layar lipat ini. Sementara memori internal Samsung Galaxy Fold sebesar 512 GB.

Smartphone masa depan yang mengusung teknologi jaringan 5G itu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sekitar Rp27,8 juta. Harganya sebanding dengan teknologi yang diusung smart-foldable phone Samsung Galaxy Fold.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom