SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung disebut-sebut tak akan lama lagi meluncurkan smartphone terbaru pada seri A, Galaxy A90. Banyak prediksi yang muncul terkait ponsel tersebut, termasuk kamera flip-up seperti pada Samsung Galaxy A80 yang akan melengkapi Samsung Galaxy A90.

Salah satu penggiat smartphone yang merupakan pemilih laman Slashleaks, Steve H. McFly, mengaku sudah mendapatkan bocoran desain Samsung Galaxy A90.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menegaskan smartphone seri A terbaru dari Samsung itu tak akan menggunakan kamera flip-up seperti pada Samsung Galaxy A80, melainkan kamera depan dan kamera belakang yang terpisah, bukan kamera belakang yang bisa diputar menjadi kamera depan.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (30/6/2019), prediksi terkait kamera flip-up itu muncul karena kebingungan publik. Steve menyebut prediksi terkait kamera flip-up itu justru lebih tepat untuk seri R milik Samsung yang hingga kini masih misterius.

Terlepas dari kameranya, Samsung Galaxy A90 akan menjadi ponsel seri A milik Samsung dengan chipset terbaik. Ponsel tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 855.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Samsung Galaxy A90 akan hadir dalam dua varian, yakni dengan teknologi jaringan 4G dan 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya