SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan produk terbaru, Galaxy A8s pada Desember 2018 lalu. Ponsel pintar terbaru ini merupakan yang pertama memiliki kamera selfie di layar. Kini, ponsel canggih tersebut hadir dengan warna baru yang menggoda.

Guna mengikuti tren yang ada, Samsung menghadirkan warna lembut yang sangat menarik di bodi Samsung Galaxy A8s terbaru. Adapun warnanya terinpirasi dari unicorn. Jadi, varian terbaru itu pun diberi nama Unicorn Edition atau Unicorn Pink.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan GSM Arena, Senin (11/2/2019), Samsung Galaxy A8s Unicorn Pink dibekali RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sisi jeroannya sama persis dengan yang dirilis lebih dulu. Smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 710 dan layar LCD beresolusi full HD dengan rasio 19,5:9.

Total, kini ada lima varian warna Samsung Galaxy A8s, yakni hitam, biru, hijau, pink biru, dan pink kuning. Kedua warna baru dari Samsung Galaxy A8s Unicorn Edition ini dibuat khusus untuk kaum hawa yang menyukai warna lembut.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy A8s merupakan smartphone pertama yang memiliki lubang kamera di dalam layar. Resolusi kamera selfie itu cukup besar, yakni 24 MP. Sementara di bagian belakang terdapat tiga kamera utama dengan resolusi 24 MP, 10 MP, dan 5 MP. Ponsel ciamik dari Samsung ini memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya