Samsung Galaxy A72 Muncul di GeekBench, Ini Spesifikasinya
Samsung Galaxy A72 Render. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO — Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy A72 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Meski belum ada informasi resmi tanggal peluncurannya, tetapi ponsel ini sudah muncul di halaman resmi Samsung Rusia.

Baca Juga: Selain Terapi, RSUD dr Moewardi Solo Kini Juga Layani Donor Plasma Konvalesen

Melansir GSM Arena, Kamis (28/1/2021), Samsung belum secara resmi mengungkapkan spesifikasi dari Galaxy A72. Smartphone dengan kode nomer SM-A725F/DS ini telah muncul di laman Geekbench.

Menurut laman tersebut, Galaxy A72 versi 4G didukung snapdragon 720G dengan RAM 8GB. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 11. Selain itu Galaxy A72 nantinya juga akan didukung dengan jaringan 5G.

Baca Juga: Apes! Pedagang Di Sukoharjo Ini Sedang Menggoreng Bakwan Saat Warung Tertabrak Truk

Sementara desain ponsel asal Korea Selatan itu disebut memiliki layar punch-hole dengan ukuran 6,7 inch. Galaxy A72 juga disebut memiliki sensor fingerprint di bawah layarnya untuk otentikasi biometrik.

Meskipun belum banyak bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini. Namun, telah beredar harga jual dari ponsel tersebut. Menurut laman Jerman Idealo, Samsung Galaxy A72 varian 4G dan 5G dibanderol dengan harga 449 euro atau setara Rp7,7 juta untuk penyimpanan 128GB.

Baca Juga: Risa Saraswati Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Begini Pengakuannya…

Sedangkan, untuk penyimpanan 256GB akan dibanderol dengan harga 509 euro atau setara dengan Rp8,7 juta. Hingga kini belum diketahui kebenaran harga jual Galaxy A72 tersebut, mengingat Samsung belum mengkonfirmasi secara resmi spesifikasi dan harga perangkat ini.



Berita Terkini Lainnya








Kolom