SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung memberikan pembaruan fitur video pada smartphone Galaxy A70. Kali ini, Galaxy A70 menjadi smartphone seri A kedua dari Samsung yang mendapatkan pembaruan fitur stabilisasi video Super Steady.

Fitur stabilisasi video Super Steady premium itu juga disematkan Samsung di smartphone andalannya, Galaxy S10 dan Galaxy A80 Premium. Dikabarkan GSM Arena, Selasa (22/7/2019), fitur ini berfungsi membuat hasil rekaman lebih halus dan gambar yang tajam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembaruan tersebut saat ini baru diluncurkan di Belanda dan Belgia. Adapun memori yang dibutuhkan untuk memasang pembaruan tersebut sekitar 500 MB. Selain fitur video, Samsung juga meluncurkan pembaruan untuk meningkatkan kinerja layar sentuh dan stabilitas kamera.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Samsung Galaxy A dilengkapi dengan ultra-wide camera dan layar 6,7 inci super AMOLED berdesain Infinity U yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series.

Samsung Galaxy A70 didukung prosesor Snapdragon 675 terbaru, kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan tambahan penyimpanan eksternal hingga 512GB, dan baterai tangguh 4.500 mAh dilengkapi fast charging 25 watt yang dapat menjadi partner andalan untuk live seharian. Harga yang ditawarkan di Indonesia sekitar Rp5,97 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya