Samsung Galaxy A70 Dapat Pembaruan Fitur Video Super Steady
Samsung Galaxy A70 (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Samsung memberikan pembaruan fitur video pada smartphone Galaxy A70. Kali ini, Galaxy A70 menjadi smartphone seri A kedua dari Samsung yang mendapatkan pembaruan fitur stabilisasi video Super Steady.

Fitur stabilisasi video Super Steady premium itu juga disematkan Samsung di smartphone andalannya, Galaxy S10 dan Galaxy A80 Premium. Dikabarkan GSM Arena, Selasa (22/7/2019), fitur ini berfungsi membuat hasil rekaman lebih halus dan gambar yang tajam.

Pembaruan tersebut saat ini baru diluncurkan di Belanda dan Belgia. Adapun memori yang dibutuhkan untuk memasang pembaruan tersebut sekitar 500 MB. Selain fitur video, Samsung juga meluncurkan pembaruan untuk meningkatkan kinerja layar sentuh dan stabilitas kamera.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Samsung Galaxy A dilengkapi dengan ultra-wide camera dan layar 6,7 inci super AMOLED berdesain Infinity U yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series.

Samsung Galaxy A70 didukung prosesor Snapdragon 675 terbaru, kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan tambahan penyimpanan eksternal hingga 512GB, dan baterai tangguh 4.500 mAh dilengkapi fast charging 25 watt yang dapat menjadi partner andalan untuk live seharian. Harga yang ditawarkan di Indonesia sekitar Rp5,97 juta.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom