SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A40. Ponsel pintar dengan kamera 24 MP ini rencananya dirilis dengan harga sekitar US$280 atau Rp3,9 jutaan.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (4/3/2019), kelas Samsung Galaxy A40 berada di tengah Galaxy A30 dan A50. Smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android Pie, yang merupakan versi terbaru. Chipset Exynos 7885 disebut-sebut bakal mendukung performa Samsung Galaxy A40.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Samsung Galaxy A40 didukung RAM yang cukup besar, 4 GB, sebagai dukungan menjalankan beberapa aplikasi. Prediksi lainnya menyebut ponsel pintar ini menggunakan layar AMOLED kualitas tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah pengamat teknologi berasumsi Samsung Galaxy A40 menggunakan kamera belakang 24 MP. Kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 4.000 mAh. Samsung Galaxy A40 segera diluncurkan di Eropa. Sayangnya, sampai saat ini Samsung belum memberikan informasi detail tentang peluncuran ponsel terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya