SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung memang tengah gencar meluncurkan smartphone kelas menengah. Ponsel seri A dan seri M milik Samsung mulai diperbarui dengan ditambahkan dengan huruf s pada belakang angka setiap tipe.

Terbaru, Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy A20s yang merupakan upgrade dari Galaxy A20. Dilaporkan GSM Arena, Senin (2/9/2019), Samsung Galaxy A30s akan memiliki bentuk seperti Galaxy M30.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menurut GSM Arena, desain Galaxy A20s terungkap melalui laman Internet milik TENAA, lembaga sertifikasi ponsel di China. Di laman tersebut, Samsung Galaxy A20s diberi nomor seri SM-2070.

Bentuk Galaxy A20s di laman tersebut memang mirip dengan Galaxy M30 dengan tiga kamera belakang. Layar Galaxy A20s berukuran 6,49 inci dengan poni kecil berbentuk seperti tetesan air, mirip dengan Galaxy A20. Selain itu, baterai yang dikantongi Galaxy A20s juga sama dengan Galaxy A20, yakni 4.000 mAh.

Smartphone terbaru dari produsen asal Korea Selatan itu akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dibalut dengan Samsung One UI.

Sayang, belum diketahui kapan Samsung Galaxy A20s akan diluncurkan. Yang jelas, kehadiran ponsel tersebut akan semakin menambah pilihan untuk merek Samsung yang belakangan hari ini gencar memproduksi smartphone baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya