SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A01 Core 2/32GB

Solopos.com, SOLO --Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru Samsung Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar. Yaitu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB pas untuk kegiatan di era pandemi.

Samsung sebelumnya sukses dengan Galaxy A01 Core dengan varian memori 1/16GB. Galaxy A01 Core varian baru selain hadir dengan penyimpanan dan sistem kerja lebih besar, juga didukung sistem operasi Android 10 Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentu ini sangat mendukung kebutuhan konsumen yang sedang menjalani kegiatan dari rumah di era tatanan kehidupan baru sekarang ini.

Terlebih lagi, berdasarkan data disebutkan lebih dari 50 persen konsumen di Indonesia masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah. Mulai work from home atau bekerja dari rumah, hingga belajar secara online atau daring.

Ekspedisi Mudik 2024

Disimak Lur, Ini Ketentuan Paket Data Gratis untuk ASN, Mahasiswa, dan Masyarakat

Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar tentu bisa mendukung kebutuhan konsumen dalam bekerja ataupun belajar di rumah.

Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Layar berukuran 5,3 inci PLS HD+ memberi kenyamanan meeting saat bekerja secara online juga belajar daring.

Sabar Dulu, Siswa di Klaten Masih Belajar Online Awal September

Android Go

Apalagi varian baru ini dilengkapi Dual Camera yaitu kamera utama 8MP + 5MP kamera depan. Pengguna Samsung Galaxy A01 Core juga tak perlu khawatir kehabisan daya baterai. Karena varian baru ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.000mAh.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go. Tentu ini dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

30% ASN Pemkab Sragen Work From Home, Bupati: Awas Jangan Tidur di Jam Kerja!

Memori internal 32 GB dirasa kurang? Tak perlu khawatir karena Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card. Sehingga Anda bisa menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas-tugas saat belajar online

Galaxy A01 Core varian 2GB/32GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat pilihan warna hitam, biru, dan merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya