SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah menyiapkan game terbaru bertema Harry Potter. Dalam proyek tersebut, Samsung disebut-sebut bekerja sama dengan pembuat game hits Pokemon Go, Niantic.

Dikabarkan GSM Arena, Minggu (2/12/2018), Samsung diduga menyiapkan dana sebesar US$40 juta atau sekitar Rp571 miliar untuk mendanai proyek game terbaru dengan Niantic itu. Nantinya, game tersebut bakal tersedia khusus di ponsel Samsung.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Game Harry Potter yang dimaksud sepertinya hanya akan dirilis di smartphone seri khusus dari Samsung. Adapun perangkat yang mendukung game tersebut adalah model smartphone Samsung dengan pena stylus seri Galaxy Note.

Kabarnya, pena tersebut bakal disulap menjadi tongkat sihir yang difungsikan untuk bermain game Harry Potter. Rumor yang beredar menyebut game ini kemungkinan besar dirilis pada akhir 2018. Sebelumnya, Niantic telah memperkenalkan game bertema Harry Potter yang diberi judul, Harry Potter: Wizards Unite. Game tersebut dijadwalkan meluncur pada 2019.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti game Harry Potter mana yang menjadi proyek kerja sama Niantic dan Samsung. Bisa juga game tersebut merupakan perkembangan dari Harry Potter: Wizards Unite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya