SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S5 (frazpc.pl)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan Samsung akan mengembangkan produk terbaru smartphone dengan kamera 20 MP.

Seperti dilansir Phonearena, Senin (2/12/2013), perusahan itu akan memulai proyek pengembangan produk baru smartphone itu pada awal bulan Desember 2013. Kamera smartphone masa depan tersebut bakal dilengkapi dengan autofokus dan lensa yang cukup rumit sehingga mampu menghasilkan gambar yang cemerlang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan tekad memulai proyek pengembangan kamera smartphone masa depan itu berarti Samsung setidaknya harus menyiapkan 50 juta mekanisme kamera. Memang bukan perkara mudah untuk menutup semua kekurangan kamera yang ada saat ini. Itulah sebabnya Samsung membutuhkan waktu lebih banyak untuk menggarap produk barunya itu. Menurut rencana produk ini akan dihadirkan sekitar pertengahan tahun 2014.

Samsung mulai memperbaiki kamera yang terpasang pada smartphone produknya pada seri S5. Tahun depan, sensor kamera 16 MP diperkirakan juga akan ditambahkan pada 25% dari produk Samsung yang akan dijual ke pasaran. Samsung akan memproduksi smartphone dengan kekuatan kamera 16 MP sekitar 90 juta unit yang mencakup Galaxy Note S5 dan Samsung Galaxy S4.

Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Samsung juga akan membeli sensor dari raksasa teknologi Sony demi menutup kekurangan sensor pada produknya. Dengan cara itu, Samsung tentu berharap bisa memberikan layanan terbaik kepada konsumen ponsel berkameranya. Dukungan Sony bisa membuat kamera ponsel Samsung berkualitas cukup bagus, bahkan walaupun dalam suasana minim cahaya sekali pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya