Samsung Bikin Smartphone Murah Lagi, Tapi Spesifikasinya ya Begini...
Samsung. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Pada Januari 2020 lalu, Samsung telah meluncurkan smartphone murah dengan nama Galaxy A01. Kini, Samsung dikabarkan akan meluncurkan penerusnya, yakni Galaxy A01 Core.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (25/6/2020), Samsung Galaxy A01 dihargai US$104,99 atau sekitar Rp1,4 juta. Galaxy A01 Core diprediksi akan dibanderol tak jauh dari pendahulunya tersebut.

Lakukan Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Calon Independen, 330 Personel KPU Solo Dibekali APD

Dengan harga yang murah, Samsung Galaxy A01 Core memang memiliki spesifikasi yang tak terlalu ciamik. GSM Arena menyebut sedikit spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core bocor di Google Play Console.

Smartphone murah dari Samsung itu diperkirakan akan memakai chipset lawas dengan RAM hanya 1 GB. Ponsel pintar itu akan menjalankan Android 10 terbaru, namun diprediksi akan menggunakan versi ringan mengingat RAM yang kecil.

Dari Ayam Kok Namanya Telur Mata Sapi? Ini Sejarah dan Manfaat Telur Ceplok

Ponsel itu sendiri memiliki tampilan entry-level yang agak standar dengan bezel biasa di bagian atas dan bawah, tetapi tidak cukup tebal. Layarnya agak tinggi dan terdapat tombol volume dan power di sisinya.

Sudah Sebulan Lebih Diajukan, Apa Kabar Insentif Tenaga Kesehatan Kasus Covid-19 Solo?

Belum diketahui kapan Samsung Galaxy A01 Core akan diluncurkan. Sejauh ini, belum didapatkan keterangan resmi apa pun dari pihak Samsung soal smartphone murah itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho