SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S6. (Cnet)

Solopos.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia segera memperbarui lini produk tabletnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Tab S6 pada esok hari.

Hal ini diketahui dari undangan resmi sebagaimana dilansir Suara.com, Senin (30/9/2019). Surat elektronik tersebut mengabarkan bahwa peluncuran Samsung Galaxy Tab S6 akan berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, GSM Arena mencatat bahwa tablet ini mengusung layar Super AMOLED 10,5 inci beresolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan aspek rasio screen to body mencapai 82,5 persen.

Ekspedisi Mudik 2024

Soal dapur pacunya, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 640, opsi RAM 6 GB/8 GB, dan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Beralih ke urusan fotografi, tablet terbaru ini dilengkapi kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 8 MP.

Beralih ke audio, tablet dengan OS Android 9 Pie ini punya empat speaker AKG yang menggunakan teknologi Dolby Atmos. Baterainya sendiri berdaya 7.040 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat 15 Watt.

Namun, untuk harga Samsung Galaxy Tab S6 masih belum terungkap. Di luar negeri, tablet ini dibanderol sekitar 600 euro atau sekitar Rp 9,31 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya