SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung diprediksi bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy S10, pada 2019 mendatang. Namun kali ini, muncul rumor bahwa produsen teknologi yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) itu juga bakal merilis versi lain dari Galaxy S10, yaitu Galaxy S10 Lite.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (12/12/2018), Galaxy S10 Lite bakal meiliki ukran lebih kecil dari Galaxy S10. Namun nama smartphone versi lain dari Galaxy S10 itu belum dipastikan sebagai Galaxy S10 Lite, bisa saja menggunakan nama lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung Galaxy S10 Lite diperkirakan akan memiliki tampilan layar luar biasa dengan kamera depan tertanam di dalam layar dan tak tampak dari luar. Ukuran layar smartphone tersebut adalah 5,8 inci.

Samsung Galaxy S10 Lite akan memiliki pembaca sidik jari yang dipasang di samping. Akan ada kamera ganda di bagian belakang dan jack headphone 3,5 mm di bagian bawah.

Namun demikian prediksi mengenai Samsung Galaxy S10 Lite itu masih simpang siur. Pasalnya, pihak Samsung belum pernah menyatakan akan meluncurkan ponsel bernama Galaxy S10 Lite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya