Ilustrasi smartphone Samsung. (Reuters)

Solopos.com, SOLOSmartphone flagship terbaru dari Samsung yang dinantikan para penggila gadget adalah Galaxy S11. Ponsel pintar itu disebut-sebut akan diluncurkan pada Februari 2011 mendatang.

Meski belum diperkenalkan kepada publik, sejumlah prediksi terkait Samsung Galaxy S11 telah ramai menyebar. Salah satu prediksi paling populer adalah Samsung disebut akan meluncurkan lima varian sekaligus untuk Galaxy S11.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (10/11/2019), hal tersebut diungkapkan penggiat gadget terkemuka asal Philadelphia, Amerika Serikat (AS), yakni Evan Blast, melalui akun Twitternya, @evleaks.

Evan mengungkapkan akan ada tiga ukuran Samsung Galaxy S11 yang bakal diluncurkan, yakni 6,4 inci, 6,7 inci, dan 6,9 inci. Nah, untuk varian 6,2 inci dan 6,4 inci, akan tersedia pilihan untuk versi 5G.

Dengan dua varian 5G untuk ukuran 6,4 inci dan 6,9 inci dan varian 4G untuk ketiga ukuran, maka Samsung diprediksi bakal meluncurkan lima varian sekaligus untuk satu tipe smartphone.

Sayangnya, hal tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Samsung. Perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) tersebut masih menutup rapat smartphone flagship yang bakal diluncurkan tahun depan.

Beberapa prediksi sebelumnya menyebutkan Samsung Galaxy S11 akan mengantongi chipset Snapdragon 865 atau Exynos 9830 dan akan dilengkapi kamera utama berukuran 108 MP.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten