SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, grup musik Samsons kembali dengan karya terbaru. Kali ini, mereka menggandeng penyanyi kenamaan Filipina, Sabrina, dalam lagu terbaru bartajuk Stay As You Are. Lagu tersebut dirilis di Youtube, Kamis (21/2/2019).

Lagu Stay As You Are resmi dirilis di platform musik streaming, Spotify, Joox, hingga Apple Music, Jumat (22/2/2019). Peluncuran lagu tersebut diumumkan melalui akun Instagram @samsonstheband. “Kolaborasi musik Indonesia x Philippines, Samsons x Sabrina – Stay As You Are,” tulis @samsonstheband.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu terbaru dari Samsons tersebut mendapat sambutan hangat dari penikmat musik. Suara merdu Sabrina memberikan warna baru dalam lagu tersebut. Sabrina merupakan penyanyi yang terkenal karena sering meng-cover lagu milik musisi lain.

Mengutip Liputan 6, Selasa (26/2/2019), Sabrina pernah meraih penghargaan Best Acoustic Artist of the Year di Star Awards 2017. Dia juga menyabet penghargaan Young Music Icon di Asia Corporate Ball yang dihelat di Jakarta 2018 lalu. Sabrina juga sangat terkenal di platform musik streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya