SOLOPOS.COM - Pria yang dijuluk Samson Indonesia mengangkat sepeda motor. (Intagram/ @visitsurakarta)

Solopos.com, Solo — Seorang pria yang beraksi mengangkat sepeda motor dari kapal dengan satu tangan menarik perhatian netizen. Pria yang belum diketahui identitasnya bahkan tidak memerlukan bantuan orang lain untuk mengangkat sepeda motor tersebut. Dengan kekuatannya itu, tak heran jika ada yang menjuluki dirinya sebagai Samson Indonesia.

Aksi pria perkasa yang mengangkat sepeda motor dengan satu tangan itu dibagikan pengelola akun @visitsurakarta di Instagram, Rabu (8/9/2021). “Tak dudui wongsekti lur, Ediaaan, brompit loo diangkat [tak kasih tahu orang sakti lur, gila, sepeda motor loh diangkat,” keterangan dalam unggahan video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Viral Pria Magelang Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Ini Faktanya

Video berdurasi 27 detik itu tampak seorang pria berlengan panjang membawa sepeda motor jenis matic, dengan satu tangan. Saat akan menuruni tangga kapal, pria itu kemudian dibantu seorang pria di belakangnya dengan memegang bagian ban.

Video Aksi si pria itu pun menjadi perbincangan netizen dengan mendapatkan puluhan ribu penonton dan ratusan komentar selam empat jam diunggah. Netizen pun menyebut si pria dalam video seperti tokoh film laga, Samson. “Samson versi Indonesia everybody,” komentar pengguna akun @tika_atrika.

Baca Juga:Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Kui paling iseh sak keturunan Samson [itu paling masih keturunan Samson],” tulis penggguna akun @ard.cobain.

Para netizen juga kagum dengan kekuatan si pria mengangkat sepeda motor. “Cilik awakke, tenogonee beeeh [kecil badannya, tenaganya beeh],” tulis pengguna akun @dian_febs.

“Manusia terkuat di bumi,” tulis pengguna akun @momoh_zayn.

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Sementara ada netizen yang menduga jika si pria yang dijuluki Samson Indonesia itu seorang kuli kapal. “Kui mesti kuli kapal, tenogone jos, bongkar tepung sak-sakan sekali ngangkat iso 4-5 sak [itu pasti kuli kapal, tenaganya bagus, bongkar tepung bersak-sak sekali mengangkat bisa empat sampai lima sak,” komentar pengguna akun @denny_andreansyah89.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya