SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

SURABAYA–PT HM Sampoerna Tbk tahun ini menggelar kembali  penjelajahan objek wisata dan warisan kebudayaan ke Gunung Rinjani serta Yogyakarta  bertema “Dji Sam Soe Jelajah Mahakarya Indonesia”  yang ditujukan 36 peserta/perokok berusia 18 tahun ke atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pendaftaran peserta dilangsungkan pada 17 September – 17 November 2012 di gerai Dji Sam Soe di 43 kota di seluruh Indonesia atau melalui website www.djisamsoe.com. Even tersebut merupakan kedua kali, sesudah pada 2011 digelar even serupa dengan menjelajahi Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur.

“Kami kembali mengajak dan memberikan pengalaman menarik yang inspirasional bagi para peserta berusia 18 tahun ke atas, agar dapat menularkan kecintaan serta kebanggaan terhadap mahakarya Indonesia berupa lanskap, barisan pegunungan, hamparan pantai maupun warisan leluhur berupa kebudayaan sangat unik,” ujar Dinas Drajat, Manager Marketing Public Relation PT HM Sampoerna Tbk, belum lama ini.

Dia mengatakan para perokok dewasa yang memiliki semangat jelajah guna mengenal kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia perlu diajak ke obyek-obyek menarik. Tujuannya agar dapat menangkap esensi kebudayaan setempat guna mengapresiasi karya-karya kearifan lokal/local genius.

HM Sampoerna tahun ini memberikan kesempatan penjelajahan Gunung Rinjani dan Kota Yogyakarta terhadap 36 peserta. Para pendaftar akan diseleksi beberapa tahap, termasuk tes kesehatan, dimana pemenang yang terpilih adalah perokok dewasa yang dinilai memiliki semangat tinggi untuk mengenal dan menyintai mahakarya-mahakarya Indonesia.

Tujuan penjelajahan pertama adalah Yogyakarta, dimana peserta yang telah terpilih diberikan kesempatan melihat dan menikmati suguhan warisan kebudayaan setempat. Sesudah itu, berangkat menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, guna merasakan medan Gunung Rinjani.(

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya