Sampaikan Rasa Iba, Tagar #savesandiagauno Bergema di Twitter

Wajah lesu Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo menyampaikan pidato kemenangan, Kamis (18/4/2019), menuai simpati netizen. Ribuan netizen mencuitkan tagar #savesandiagauno untuk memberikan dukungan kepadanya.

Sampaikan Rasa Iba, Tagar #savesandiagauno Bergema di Twitter

SOLOPOS.COM - Wajah lesu Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo menyampaikan pidato kemenangan, Kamis (18-4/2019). (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Wajah lesu Sandiaga Salahuddin Uno menjadi sorotan. Sandiaga Uno terlihat lesu saat mendampingi calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangan pilpres 2019, Kamis (18/4/2019). Ini merupakan kali pertama Sandiaga Uno tampil mendampingi Prabowo Subianto dalam pidato kemenangan setelah dua kali absen.

Ekspresi Sandiaga Uno yang terlihat lemas itu diabadikan dalam sejumlah gambar para jurnalis. Penampilan tak biasa dari Sandiaga Uno dalam foto tersebut viral dan menjadi buah bibir. Ribuan netizen mencuitkan tagar #savesandiagauno untuk memberikan dukungan kepada calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Tagar #savesandiagauno menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia, Jumat (19/4/2019). Netizen menyampaikan keprihatinan terhadap Sandiaga Uno lewat tagar tersebut. "Right, good people in the wrong circle. Tetap semangat bapak @sandiuno. Segera keluar dari pusaran itu dan segera bangkit #savesandiagauno," tulis @AureliaZeva.

"Dear Pak @sandiuno, saya enggak pernah benci bapak dan Prabowo hanya karena saya dukung @jokowi. But honestly I'm so hurt melihat raut wajah bapak yang seperti ini. Apa yang membebanimu pak? Apa bapak salah masuk sirkel pak? #savesandiagauno," sambung @daraparamithaaaa.

"Aku sedih melihat tampannya luntur. Mendingan bapak ikut saya. Kita ngewibu di Mangga Dua sambil ngecosplay. Bapak jadi Krito, saya jadi Asuna. Terus kita berlarian ke sana kemari dan tertawa #savesandiagauno," imbuh @hoshizora_.

"Semoga tabah ya Bapak Sandi. Melihat foto ini hati terenyuh. Bapak tidak jahat, jangan terbawa arus ya pak, #savesandiagauno," imbuh @Cosukadisp69gm1.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sahabat Sandiaga Uno, Erwin Aksa, yang datang dalam deklarasi kemenangan di pilpres 2019 mengatakan, karibnya tengah mengalami sakit lambung dan cegukan. Selama Prabowo menyampaikan deklarasinya tersebut, Sandiaga hanya membisu. Sesekali Sandiaga menundukan kepalanya. Sandi nyaris tidak menatap ke kamera para jurnalis di depannya selama Prabowo berpidato.

Berita Terkait

Berita Terkini

Wali Kota Solo Abaikan Kebijakan Pusat, Dishub Jateng Tutup Mulut...

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengabaikan larangan mudik lokal atau mudik sesuai pemerintah pusat dan Dishub Jateng.

Terpaksa Mudik? Ini Syarat dan Cara Membuat Surat Keterangan Bebas Covid-19

Pelaku perjalanan yang dikhususkan bagi yang dikecualikan harus memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SKIM) dan Surat Bebas Covid-19 dengan menggunakan tes PCR atau Rapid Test Antigen maupun GeNose C19.

IDI Pusat Apresiasi Produk Eucalyptus Peneliti Kementan

Hasil penelitian Eucalyptus yang dilakukan sangat luar biasa dan berkembang dengan sangat baik.

Viral Pria Ngeyel Pakai Kursi Roda di Tengah Jalan Widuran Solo, Bisa Picu Kecelakaan Maut

Pria pengguna kursi roda di Solo ini membuat pengguna jalan lain cemas. Dia kerap berada di tengah jalan dan memicu kecelakaan maut.

Bupati Karanganyar: Takbiran Keliling Dilarang, Takbiran di Masjid Saja

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melarang takbiran keliling. Sebagai gantinya takbiran hanya boleh dilakukan di dalam masjid dan musala.

Dinkopnaker Boyolali Klaim Masalah THR Pan Brothers Sudah Tuntas

Dinkopnaker Boyolali mengklaim masalah pembayaran THR yang diprotes karyawan PT Pan Brothers sudah selesai melalui kesepakatan bersama.

Seorang Anggota DPRD Grobogan Ditangkap Polisi Gegara Ganja

Pengakuan tersangka menggunakan barang haram tersebut karena selama ini mengalami gangguan sulit tidur.

Wanita Solo yang Kembalikan Uang Rp20 Juta ke Pemilik Dipuji Ustaz Yusuf Mansur

Wanita asal Solo ini dapatkan pujian dari Ustaz Yusuf Mansur karena mengembalikan uang puluhan juta yang hilang

Kisah 11 Pemudik Ngumpet di Mobil, Ketahuan Polisi di Bekasi

Kanit Turjawali Polres Metro Bekasi, Iptu Supanta, mengatakan minibus itu hendak mudik ke Cilacap, Jawa Tengah.

Hari Kedua Pelarangan Mudik, Angkutan Barang Dominasi Tol Sragen

Sejumlah kendaraan pribadi dari luar Jawa Tengah terjaring penyekatan di Jembatan Timbang Sambungmacan pada Jumat pagi.

Tak Ada Penumpang Turun di Terminal Ir Soekarno Klaten Sejak Kamis Malam, 23 Bus Nganggur

Puluhan unit bus diparkir di Terminal Ir Soekarno Klaten menyusul adanya larangan mudik Lebaran 6-17 Mei sehingga tidak bisa beroperasi.

Sebar Hoaks Tank TNI untuk Halau Pemudik, Warga Diciduk

Kapendam Jaya, Kolonel (Arh) Herwin BS, mengatakan tank di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Bekasi, itu digunakan untuk keperluan latihan.