SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Wajah lesu Sandiaga Salahuddin Uno menjadi sorotan. Sandiaga Uno terlihat lesu saat mendampingi calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangan pilpres 2019, Kamis (18/4/2019). Ini merupakan kali pertama Sandiaga Uno tampil mendampingi Prabowo Subianto dalam pidato kemenangan setelah dua kali absen.

Ekspresi Sandiaga Uno yang terlihat lemas itu diabadikan dalam sejumlah gambar para jurnalis. Penampilan tak biasa dari Sandiaga Uno dalam foto tersebut viral dan menjadi buah bibir. Ribuan netizen mencuitkan tagar #savesandiagauno untuk memberikan dukungan kepada calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Tagar #savesandiagauno menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia, Jumat (19/4/2019). Netizen menyampaikan keprihatinan terhadap Sandiaga Uno lewat tagar tersebut. “Right, good people in the wrong circle. Tetap semangat bapak @sandiuno. Segera keluar dari pusaran itu dan segera bangkit #savesandiagauno,” tulis @AureliaZeva.

Dear Pak @sandiuno, saya enggak pernah benci bapak dan Prabowo hanya karena saya dukung @jokowi. But honestly I’m so hurt melihat raut wajah bapak yang seperti ini. Apa yang membebanimu pak? Apa bapak salah masuk sirkel pak? #savesandiagauno,” sambung @daraparamithaaaa.

“Aku sedih melihat tampannya luntur. Mendingan bapak ikut saya. Kita ngewibu di Mangga Dua sambil ngecosplay. Bapak jadi Krito, saya jadi Asuna. Terus kita berlarian ke sana kemari dan tertawa #savesandiagauno,” imbuh @hoshizora_.

“Semoga tabah ya Bapak Sandi. Melihat foto ini hati terenyuh. Bapak tidak jahat, jangan terbawa arus ya pak, #savesandiagauno,” imbuh @Cosukadisp69gm1.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sahabat Sandiaga Uno, Erwin Aksa, yang datang dalam deklarasi kemenangan di pilpres 2019 mengatakan, karibnya tengah mengalami sakit lambung dan cegukan. Selama Prabowo menyampaikan deklarasinya tersebut, Sandiaga hanya membisu. Sesekali Sandiaga menundukan kepalanya. Sandi nyaris tidak menatap ke kamera para jurnalis di depannya selama Prabowo berpidato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya