Sampai 2019, Raffi Ahmad Siapkan 15 Film!
Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad menyebutkan kalau film terbarunya yang diperkirakan akan dirilis sekitar Maret atau April 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Pasca membuat film Rafathar pada 2017 lalu, ternyata tak membuat Raffi Ahmad untuk berhenti mencoba kembali peruntungan di bidang film tersebut. Suami Nagita Slavina ini pun mengaku tengah mempersiapkan film terbaru.

Berbeda dari Rafathar, Raffi Ahmad menyebutkan kalau film terbarunya yang diperkirakan akan dirilis sekitar Maret atau April tersebut bergenre horor. Kakak Syahnaz Sadiqa ini mengaku ingin mencoba hal yang baru dengan film itu.

"Untuk film kurang lebih ada sepuluh film, memang lagi horor," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). "Kita mencoba bikin sesuatu yang baru saja sih. Tapi film Nagita duluan sih, film Nagita mau tayang Maret atau April," tambahnya.

Rupanya, pria kelahiran Bandung ini tak tanggung-tanggung dalam melakukan sesuatu. Raffi Ahmad menyebutkan bahwa sampai tahun 2019, ia akan memproduksi 15 film. Ia juga tak lupa minta didoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.

"Kita tahun ini bikin lima, ada drama komedinya sih," sebut ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Terus nanti Ada film Rafathar lagi, tapi 2019 mungkin lima belas film. Mudah-mudahan lancar selam dua tahun ini sampai 2019," tutup Raffi Ahmad.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho