SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Mantan vokalis band Kerispatih Sammy mengaku dirinya pernah merasakan krisis percaya diri. Namun, karena sudah bisa berinteraksi dengan orang banyak, semua itu tak lagi dialaminya.

“Aku sempat merasakan krisis percaya diri tapi akhirnya pelan-pelan rasa itu hilang pelan-pelan dan saya memulainya dari awal semuanya,” ungkap Sammy di FX Mall, Rabu (15/6/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bangkitnya rasa percaya Sammy lantaran ia percaya bahwa Tuhan selalu bersamanya. Apalagi dukungan dari keluarga yang tak pernah putus selalu menguatkan dirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi kelahiran 8 September 1982 itu tak ingin memendam masalah yang dialaminya seorang diri. “Bahaya. Karena, kalau orang memendam suatu masalah dampaknya tidak akan baik bagi kehidupan kita sehari-hari. Nanti tahu-tahu meledak lagi kalau sudah sangat memuncak kemarahannya,” ucapnya lagi.

Sammy juga mulai percaya diri untuk menggandeng seorang kekasih yang dipacarinya belum lama ini. Mantan kekasih Adrea Dian itu siap comeback dengan album solonya yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya