SOLOPOS.COM - Playstation 4 dan mikrofonnya (digitaltrends.com)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah resmi dipasarkan di kawasan Amerika, Eropa, dan Australia, dalam waktu dekat Playstation 4 (PS4) juga akan dipasarkan di Indonesia bersamaan dengan PS Vita dan PS Camera. Kapan jadwalnya?

PS4 memulai debut penjualannya di Amerika Serikat pada 15 November 2013, kemudian dilanjutkan ke Kanada, Inggris, dan beberapa wilayah lain di Eropa. Terakhir konsol game ini dijual di Australia mulai 29 November 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia ternyata tidak dilupakan Sony. Jadwalnya, konsol game tersebut sudah bisa dibeli mulai 9 Januari 2014. Hal itu terungkap melalui keterangan resmi Sony, Kamis (5/12/2013).

Di Indonesia, PS4 akan diboyong secara resmi oleh PT Sony Indonesia. Kabarnya, produsen asal Negeri Sakura itu akan memberikan sejumlah paket bundling yang menarik seperti dengan Playstation Camera, atau bahkan TV Sony BRAVIA W-Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya