Ketua Dewan Pembina DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra, berpidato dalam Rapimnas III DPP Partai Berkarya di Lorin Solo Hotel, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (10/3/2018). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (19/11/2019). Hutomo datang bersama sejumlah elite partainya.

Tommy yang mengenakan kemeja kuning datang ke DPP PKS ditemani oleh Kepala Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto. Mereka tiba sekitar pukul 16.21 WIB.

Tommy Soeharto terlihat mengemudikan sendiri mobil Toyota Alphard yang dibawanya sampai ke depan lobi Kantor DPP PKS. Bersama di dalam satu mobil dengan Tommy, tampak Kawantim Berkarya Titiek Soeharto dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.

Keduanya diterima oleh Ketua DPP PKS Bidang Politik Pipin Sofyan dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal. Di dalam ruangan nampak pula hadir Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

“Jangan dipeluk ya, nanti,” ujar Sohibul ke rombongan Partai Berkarya, Selasa (19/11/2019).

Jokowi: Saya Tak Pernah Dirangkul Surya Paloh Seperti Presiden PKS

Usai penyambutan tersebut, para petinggi dua partai itu kemudian menuju masuk ke salah satu ruangan untuk melangsungkan pertemuan secara tertutup.

Sebelumnya, Partai Berkarya direncanakan bakal melakukan safari politik dengan menyambangi Kantor DPP PKS. Ketua Departemen Politik PKS Pipin Sopian mengatakan tujuan kunjungan guna memperbincangkan keberadaan oposisi di periode kedua Presiden Joko Widodo.

“Pelembagaan oposisi untuk menyehatkan demokrasi,” ujar Pipin beberapa waktu lalu.

Ahok Diprediksi Diplot Jokowi Bersih-Bersih Pertamina 2 Tahun

Sumber: Suara.com, Bisnis/JIBI


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten