SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO–Belasan warga mulai dari siswa-siswi SD, kalangan swasta, PNS, pensiunan, ibu rumah tangga, sampai petugas biro teknik listrik (BTL) terlibat dalam aksi teatrikal menyambut datangnya Tahun Baru 2012 di Simpang Lima Sukoharjo Kota, Sabtu (31/12/2011) pagi.

Aksi dilakukan di seputar patung petani pejuang dan di sisi selatan jalan ke arah kantor DPRD Sukoharjo. Para peserta membawa lembaran dan membaca kertas mirip koran bertuliskan aneka harapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulai dari Indonesia aman, petani makmur, yang miskin menjadi kaya, pegawai negeri sipil (PNS) rajin, sampai bencana 0%, persatuan sepakbola Indonesia (PSSI) akur, tidak ada tawuran, dan koruptor segera insyaf dari semua perbuatannya.

Ketua Museum Rekor Sukoharjo (Muresko), Bimo Kokor Wijanarko, pemrakarsa kegiatan, menuturkan aksi teatrikal tersebut merupakan bentuk kegiatan dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2012. Aksi dilakukan secara sederhana tanpa hura-hura, namun tetap sarat dengan makna.

“Ini sekaligus adalah sikap keprihatinan kami di tengah berbagai ketepurukan bangsa. Semoga tahun depan akan bisa jauh lebih baik lagi,” harapnya.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya