SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), MEMBELUDAK--Pengunjung Agrowisata Sondokoro, Karanganyar membeludak, Minggu (25/12). Sejumlah wahana di Agrowisata Sondokoro penuh sesak dijejali para pengunjung pada musim libur Natal dan sekolah ini. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning Wardhani)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), MEMBELUDAK--Pengunjung Agrowisata Sondokoro, Karanganyar membeludak, Minggu (25/12). Sejumlah wahana di Agrowisata Sondokoro penuh sesak dijejali para pengunjung pada musim libur Natal dan sekolah ini. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning Wardhani)

KARANGANYAR–Menyambut tahun baru 2012, manajemen Agrowisata Sondokoro menggelar berbagai kegiatan dan aneka hiburan selama dua hari, Sabtu (31/12/2011)-Minggu (1/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain dimanjakan dengan fasilitas hiburan berupa lokomotif tua, para pengunjung pada akhir dan awal tahun juga akan dimanjakan dengan berbagai atraksi kesenian tradisional seperti reog dan barongsai.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Agrowisata Sondokoro, Megantara, mengatakan hampir setiap ada event liburan terntentu, seperti tahun baru ini, pihaknya menyajikan aneka pertunjukan itu.

“Agar liburannya semakin semarak dan tidak membosankan, kami menambahkan atraksi barongsai dan reog. Selain itu juga turut melestarikan kebudayaan yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya