SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengonsumsi telur yang baik bagi kesehatan, Yayasan Amal Sahabat Bekerjasama dengan Pusat Informasi Pasar Pinsar dan SD Al-Azhar Syifa Budi, pagi tadi membagikan 3 ribu telur, di Bundaran Gladak. Pelaksan Humas SD Al-Azhar Syifa Budi Sukma Aminda saat ditemui disela-sela acara mengatakan, pembagian telur tersebut, juga dimaksudkan untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan yang akan dimulai Senin (1/8).

Menurut Sukma, dengan dibagikanya telur itu, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk bersantap sahur. Selain itu pembagian telur tersebut untuk melatih siswa berbagi kepada sesama. Sukma mengungkapkan, sebanyak 23 siswa kelas 5, terlibat dalam pembagian telur tersebut. Mereka membagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut, masing-masing satu butir telur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Sekertaris Pinsar Agus Eko Sulistyo saat ditemui dikesempatan yang sama mengatakan, kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat, agar lebih sering mengkonsumsi telur. Agus menambahkan, saat ini tingkat konsumsi telur oleh masyarakat di Solo masih cukup rendah. Rata-rata satu telur dikonsumsi satu orang dalam jangka waktu satu pekan. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya