SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen  (Solopos.com)--Pengurus Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Darussalam Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen menggelar pawai akbar yang diikuti sebanyak 1.500 santri sebagai rangkaian menyambut datangnya Ramadan.

Pengurus TPA Masjid Darussalam Mojokerto, Surono, kepada Espos, Selasa (26/7/2011), mengungkapkan seribuan santri yang mengikuti pawai akbar yang di gelar pada Minggu (24/7/2011) kemarin itu berasal dari Kecamatan Kedawung, Karangmalang, Masaran serta Kecamatan Kerjo dan Mojogedang Kabupaten Karangnganyar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Pawai akbar bertujuan untuk meningkatkan ukuwah Islamiah atau menjalin silaturahmi sesama TPA beserta ustad/ustadah. Selain itu, kegiatan rutin itu juga sebagai sarana sosialisasi TPA untuk anak usia dini dan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa pendidikan agama tidak boleh dinomorduakan. Kami atas panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kedawung dan Bindes Mojokerto yang telah membantu
melancarkan kegiatan,” tegasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya