SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)--Seribuan siswa TKIT, SDIT dan SMPIT Az-Zahra menggelar longmarch menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Kamis (28/7/2011) pagi. Keluarga besar Yayasan Lembaga Bakti Muslim (YLBM) AL Falah Sragen itu berjalan melewati tiga jalur yang berbeda.

Siswa TKIT dan SMPIT berjalan melalui rute Alun-alun Sragen-BPN-BKD-PLN-Polres dan kembali ke sekolahnya di Mageru dan Gudang Kapuk Sragen. Siswa SDIT Az-Zahra Kelas I, II dan III melalui rute alun-alun-pasar-Masjid Al Falah Sragen. Sedangkan siswa SDIT Kelas IV, V dan VI melalui rute alun-alun-Jl Raya Sukowari-Beloran-Sekolah SDIT.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Humas kegiatan, Murtiningsih, kepada Espos, Kamis mengatakan kegiatan tersebut dimulai pukul 07.000 WIB-10.00 WIB. “Kegiatan ini bertujuan untuk syiar Islam kepada masyarakat dalam menyambut Ramadan. Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun motivasi dan semangat para siswa untuk menyambut Ramadan,” tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya