SOLOPOS.COM - Neta V. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Menyambut bulan Ramadan, NETA memberikan diskon untuk mobil listriknya NETA V senilai Rp62 juta. Dengan potongan harga ini, mobil yang dijual dengan harga normal senilai Rp379 juta kini cukup dibayar Rp317juta (on the road Jabodetabek). Diskon berlaku bagi pembeli yang melakukan transaksi hingga 31 Maret 2024.

“Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadhan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purnajual hingga jaminan garansi,” ujar Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang, melalui rilis pers, Kamis (7/3/2024).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melalui program ini, NETA juga memberikan keuntungan tambahan untuk para konsumennya. Setiap pembelian NETA V, konsumen akan mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah.

Jerry lebih lanjut mengatakan NETA juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual premium kepada para konsumen sejak masa kepemilikan kendaraan NETA. Konsumen NETA V akan mendapatkan garansi seumur hidup (Lifetime Warranty) untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan rasa aman dalam pengalaman berkendara dengan NETA V,” kata Jerry.

Dari segi layanan perawatan berkala, NETA menyebut perusahaan memberikan layanan secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau lima tahun yang meliputi jasa dan suku cadang.

NETA V merupakan mobil listrik yang dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Mobil berjenis SUV ini telah dibekali fitur DC Fast Charging (pengisian daya cepat) yang diklaim dapat mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya